Rabu, 15 Juni 2016

Rumput gajah mini ( Pannisetum Purpureum Schamach )

RUMPUT GAJAH MINI ( Pannisetum Purpureum Schamach ) - TUKANG RUMPUT TAMAN

Berkah taman | telp : 0812-1971-5689
Melayani pembuatan taman, penjualan aneka Rumput taman, tukang Rumput gajah mini
Rumput gajah mini ( Pannisetum Purpureum Schamach ) - Tukang rumput taman
Rumput taman merupakan tanaman ground cover yang di tanam dengan tujuan mempercantik taman dan membuat hamparan hijau nan asri di area taman.dengan penampilan yang eksotis siapapun ingin membuat area tamannya menjadi terlihat alami, indah di pandang mata, memiliki efisiensi dalam hal biaya ataupun perawatan. tiga alasan ini menjadi penting di kala kita mendapati area taman kita terlihat kusut, tidak terawat dan tentu yang pasti akan merogoh kocek kita untuk mendaur ulang taman tersebut. dalam artikel kali ini kami coba untuk memberi jawaban dari tiga persoalan di atas dengan satu jawaban yaitu Rumput gajah mini pilihan tepat untuk pembuatan taman anda.

SEKILAS TENTANG RUMPUT GAJAH MINI ( Pannisetum purpureum Schamach )
Rumput gajah mini adalah rumput yang masuk kedalam keluarga rumput gajah (elephant grass ) dimana dapat kita ketahui untuk jenis rumput gajah memiliki ciri berdaun dengan kelopak besar dan sering dimanfaatkan untuk pakan ternak seperti sapi, kambing kerbau dan lainnya namun untuk jenis Rumput gajah mini walau masuk kedalam keluarga rumput gajah  namun memiliki perbedaan yaitu daun yang tidak tumbuh lebat dan gondrong, kelopak daun yang tumbuh melebar kesamping dan ukuran daun yang terkesan lebih kecil. dan untuk jenis rumput gajah mini ini memiliki daya tahan yang cukup baik terhadap panas maklum kana masih masuk kedalam keluarga rumput gajah yang memang untuk rumput gajah itu sendiri banyak di budidayakan di afrika.( itu menurut informasi id.wikipedia.org )
Rumput gajah mini ( Pannisetum Purpureum Schamach ) - Tukang rumput taman

JENI-JENIS RUMPUT GAJAH MINI ( Panisetum purpureum Schamach )
Rumput gajah mini yang memang identik dengan taman memiliki dua jenis dalam habitatnya..dari dua jenis rumput ini di antaranya:
1. Rumput gajah mini berdaun hijau
rumput gajah mini berdaun hijau adalah jenis rumput taman yang paling sering kita temui ketika kita melihat taman.
Rumput gajah mini ( Pannisetum Purpureum Schamach ) - Tukang rumput taman
2. Rumput gajah mini varigata atau rumput gajah mini berdaun putih
Varigata (variegatus ) memiliki pengertian warna yang berbeda dari warna aslinya dan untuk perbedaan warna pada varigata biasa terdapat pada daun atau bunga pada tanaman dan untuk jenis rumput gajah mini varigata yang di maksud adalah perbedaan warna putih pada helai daun dari warna asli tanaman tersebut untuk lebih jauh tentang perbedaan rumput gajah mini dan rumput gajah mini varigata dapat anda simak di artikel lain kami yang kami beri judul perbedaan rumput gajah mini dan rumput gajah mini varigata
rumput gajah mini varigata - rumput gajah mini putih


HARGA RUMPUT GAJAH MINI DAN CARA MENANAM RUMPUT GAJAH MINI
untuk harga rumput gajah mini dapat dikatakan rumput taman yang paling terjangkau dan paling laris di pasaran. mengapa demikian untuk rumput taman yang ada sekarang ini harga yang di tawarkan tukang taman berpariasi namun diantara semua kandidat rumput taman Rumput gajah mini adalah rumput taman yang paling murah harganya namun walaupun murah rumput ini adalah rumput primadona untuk taman. untuk anda yang mencari tukang rumput taman seperti rumput gajah mini anda dapat mengecek harga yang kami tawarkan dan juga bagaimana langkah-langkah cara menanam rumput gajah mini di sini.

CARA MERAWAT RUMPUT GAJAH MINI
untuk hal perawatan mengapa di atas kami mengatakan rumput taman yang paling murah perawatannya. itu di karnakan untuk jenis rumput ini, adalah rumput yang tidak memerlukan pemotongan.
Sekilas tentang cara merawat rumput gajah mini agar tetap terpelihara baik dan subur.
proses perawatan dlam pemeliharaan tanaman itu sangatlah penting karna dapat kita analogikan jika kita hobi pelihara burung atau binatang yang kita sayang itu pasti butuh makan, air, nutrisi dan lainnya. untuk tanamanpun tidaklah berbeda jauh dengan kita atau mahluk hidup yang lain walau cuma sekedar tanaman namun rumputpun adalah mahluk hidup yang memerlukan kebutuhan yang sama seperti mahluk hidup yang lain. dalam hal perawatan ada tiga faktor yang paling penting dalam merawat rumput gajah mini.
1. penyiraman
penyiraman adalah hal utama dalam penghidupan mahluk hidup seperti rumput gajah mini. jika tidak di siram kemungkinan hasil pertumbuhannya kurang baik apalagi di musim kemarau kemungkinan rumput kering dan mati dapat terjadi. jadi jika memang dalam kondisi kemarau hendaklah di lakukan penyirman rutin pagi dan sore. tapi kalau tidak musim kemarau ya tetaplah di siram supaya rumput tetap terjaga suburnya.
2. pemupukan
pupuk adalah sumber nutrisi bagi tanaman dan demi menjaga kesuburan hendaklah dilakukan pemupukan secara berkala dengan pupuk yang tepat seperti NPK, UREA atau PUPUK ORGANIK dan di lakukan secara benar
3. menghilangkan gulma atau rumput liar yang tumbuh di sekitar rumput gaja mini.
rumput teki atau gulma dapat merusak keindahan rumput gajah mini dan gulmapun dapat merusak pertumbuhan rumput gajah mini dan untuk menjaganya di harapkan rumput teki atau gulma dapat di singkirkan di area hamparan rumput gajah mini
 untuk lebih lengkap tentang cara merawat rumput gajah mini agar tetap subur silahkan anda klik link di atas

PUPUK YANG COCOK UNTUK RUMPUT GAJAH MINI
 kesehatan dan kesuburan tanaman sangat mempengaruhi kualitas dan keindahan terlebih untuk tanaman hias dan juga rumput taman. untuk mendapatkan hasil tanam yang di harapkan, proses pemupukan adalah kunci dari kesuburan. namun proses pemupukanpun memiliki cara dan takaran pupuk utnuk tanaman tersebut. untuk pupuk yang cocok dengan tanaman hias atau rumput taman sebenarnya tidak sulit. cukup dengan pupuk urea, pupuk NPK atau pupuk organik itupun sudah cukup dan diantara ketiga pupuk di atas mana yang menurut anda lebih gampang dalam proses pemupukannya. 

bagi anda yang membutuhkan tukang rumput taman yang menyediakan Rumput gajah mini ( Pannisetum purpureum Schamch ) atau rumput gajah mini varigata baik untuk pesanan skala kecil ataupun besar atau juga untuk pembuatan taman di rumah anda, anda dapat menghubungi kami tukang taman berkah taman di line kontak kami

KEYWORD : Rumput gajah mini, tukang rumput gajah mini jakarta, tukang rumput gajah mini depok, tukang rumput gajah mini bogor, tukang rumput gajah mini tanggerang, tukang rumput gajah mini bekasi, rumput gajah mini murah


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Deni Ruswan - Jasa pembuatan website
Downloaded from Free Templates