Jumat, 17 Juni 2016

Warning...Ada Tukang Taman Viral di Google

Warning..Ada Tukang Taman Viral di Google


TUKANG TAMAN BERKAH TAMAN-Telp : 08111310909 dan 0812-1971-5689


Taman merupakan bagian definisi dari Sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan material lunak yang saling mendukung satu sama lain yang sengaja di rencanakan dan di buat oleh manusia dengan tujuan sebagai tempat penyegar baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan (id.wikipedia.org). mengapa taman menjadi objek utama dalam fungsinya sebagai tempat penyegar.hal ini di karnakan taman mampu memberi kesegaran alami yang bernuansa keindahan. selain bernuansa alami, tamanpun dapat memberi kesegaran dengan adanya tumbuhan-tumbuhan indah yang tertata rapih yang tentu saja dengan banyaknya tanaman tersebut kesegaranpun akan tercipta.
dalam pembuatan taman ada dua taman yang sering kita jumpai yang pertama adalah taman alami dan yang kedua adalah taman buatan. taman alami adalah taman dengan berbagai properti dan material yang disusun dan di tata secara baik dengan keseluruhan material atau komponennya adalah bersifat alami. sedangkan taman buatan adalah properti yang digunakan atau material-material yang ada dalam penyusunan taman di buat oleh manusia seperti tanaman plastik atau rumput sintetis .untuk hal-hal pekerjaan terebut memang dibutuhkan keahlian dalam dekorasi ataupun penataan dan kesemuanya adalah bagian dari tugas dan fungsi tukang taman. dan dalam hal ini kami tukang taman berkah taman merupakan tenaga ahli yang mampu menciptakan kedua jenis taman di atas seperti pembuatan taman alami ataupun pembuatan taman buatan.

ELEMEN-ELEMAN DALAM PEMBUATAN TAMAN
Dalam pembuatan taman hal utama yang di tuju adalah terciptanya keindahan dimana dalam penataan lahan baik indoor ataupun outdoor akan di dekor atau di tata dengan baik untuk tujuan keindahan taman dan dalam penciptaan taman seorang tukang taman atau penata taman ada dua hal yang di kerjakan.
1. pengerjaan dalam penataan bidang lunak ( Softscape)
softscape adalah pekerjaan yang di lakukan tukang taman dalam bidang penanaman. penanaman disini adalah penanaman tanamn hias seperti;
- Rumput taman
( Rumput gajah mini, Rumput jepang, rumput swis, Rumput golf, rumput babat, rumput royal dll )
( pohon bonsai, pohon sikas, pohon, kamboja, pohon pandan bali, pohon pucuk merah dll )
( pohon Trembesi, pohon ketapang kencana, pohon dadap, pohon glodogan tiang, pohon damar, pohon mahoni dll )
( palem raja, palem sadeng, palem merah, palem botol, palem ekor tupai, palem bismarkia, palem kenari, palem putri dll )
- Tanaman Semak / Shrub
( pohon brokoli kuning , pohon saberna, pohon sambang dara, pohon bromelia, pohon landep, pohon kucay, pohon lili dll) 

2. Pekerjaan Hardscape pekerjaan bidang keras
pekerjaan Hardscape merupakan pekerjaan yang di lakukan  dalam bidang pembuatan konstruksi seperti ;
- Pembuatan kolam minimalis dan air mancur
- Pembuatan kolam relief
- Pembuatan dingding batu alam atau dingding cadas bebatuan
- Pembuatan Gazebo
- pembuatan Pergola
- Pembuatan saung bambu
- Pembuatan Ayunan taman
- Pembuatan lantai koral sikat dll

FUNGSI DAN TUJUAN PEMBUATAN TAMAN
taman di bangun atau di buat dengan banyak tujuan sedangkan untuk fungsi taman memiliki fungsi di antaranya ;
1. Fungsi hidrologi dan Ekologi
2. Fungsi keindahan
3. Fungsi kesehatan
4. Fungsi tempat berolah raga dan nilai edukatif
5. fungsi rekreasi 
dari semua fungsi di atas ruang lingkup pembuatan taman sangatlah luas karna taman dapat di buat dan di bangun di berbagai tempat seperti;
- Taman kota
taman kota merupakan area taman yang di buat di jalur perkotaan.dengan tujuan penghijauan di area perkotaan, taman kota memiliki banyak manfaat salah satunya adalah untuk meredam polusi udara di area kota.dan taman kota lebih cenderung kepada tanaman-tanaman pelindung dan tanaman hias untuk area hijau kota.
- taman Rumah
taman rumah merupakan taman yang di buat di area rumah, baik indoor ataupun outdoor.
- Taman kantor
taman di area perkantoran sering di aplikasikan dengan taman buatan.taman buatan ini bersifat taman kering karna lokasi taman lebih cenderung di area indoor.
- taman area industri
area hijau di kawasan industri atau pabrik-pabrik merupakan bagian dari taman industri.bukan hanya perkantoran, kota atau taman di rumah saja namun area industripun sangat memrlukan penghijauan berupa taman.
- taman area sekolah
arae sekolah adalah tempat belajar dimana untuk area tersebut taman bukan hanya sebagai penghijauan atau area dengan tujuan mempercantik sekola namun taman di area sekolah dapat di jadikan sebagai media edukatif atau pendidikan dan pengetahuan.
- Taman tempat wisata dll

JENIS DAN GAYA TAMAN
- taman kering
taman kering adalah taman yang di buat dengan megurangi properti alami atau tumbuhan-tumbuhan alami karna taman kering sering di aplikasikan untuk area indoor walaupun pada saat sekarang ini taman kering banyak di buat untuk outdoor namun tetap pada prinsip taman kering adalah taman yang di buat untuk area indoor.
- taman bali
taman bali adalah taman dengan model dan artistik bergaya bali.taman bali identik dengan tanaman kamboja, puring dan ornamen bebatuan.
- taman atap / roof garden
taman atap atau roof garden merupakan area roof yang di design dan di rancang untuk meredam panas bangunan sekaligus mampu menjadi area hijau di atap bangunan.untuk roof garden banyak aspek yang harus di perhatikan dalam pembuatannya di antaranya adalah. pembuatan drainase, pemilihan media tanam, jenis-jenis tanaman yang cocok dengan struktur kekuatan bangunan dll 
- taman mediterania
- taman Jepang
- taman eropa
- taman minimalis
- taman klasik
- taman vertikal / vertikal garden

Kami sebagai usaha yang bernama Tukang taman Berkah taman yang melayani berbagai kebutuhan pertamanan baik Softscape ataupun Hardscape dimana pelayanan kami adalah
- pembuatan taman dengan berbagai model dan gaya taman
- pemasangan lantai kayu, flooring, decking, kayu solid dan parquet
- pembuatan properti taman ( ayunan kayu taman, pemasangan lampu taman, asesoried taman dll )
- renovasi taman
- penanaman dan penjualan aneka tanaman hias, rumput taman, tanaman pelindung, tanaman bonsai, tanaman palem dll )
dan sebagai tukang taman yang berkecimpung dalam bidang pertamanan kamipun membudidayakan tanaman hias, rumput taman, tanaman pelindung, tanaman bonsai dll karna memang pada dasarnya kami adalah petani tanaman hias jadi untuk masalah harga kami menjamin bahwa harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dari kompetitor lain.

MENGAPA MEMILIH TUKANG TAMAN BERKAH TAMAN
kami tidak berpromosi dalam artikel ini namun kami hanya memberikan solusi bagi anda yang memang mencari sebenar-benarnya tukang taman karna banyak label tukang taman namun tidak di imbangi dengan kualitas sumber dayanya. dan kami yakin bahwa kami terbaik dalam hal pertamanan karna kami memiliki keunggulan
1. tenaga yang memang ahli dalam bidang pertamanan dan tentunya berpengalaman
2. mampu bekerja dengan rapih dan tepat waktu
3. harga yang lebih murah dan pastinya lebih murah dari tukang taman lain
4. bekerja dengan propesional
 bagi anda yang memang membutuhkan tenaga tukang taman atau membutuhkan aneka jenis tanaman hias anda dapat menghubungi Berkah taman - general contraktor landscape di
telp : 0811-1310-909 dan 0812-1971-5689
website




4 komentar:

TUKANG KELINCI HIAS BERKUALITAS | 081314522599 mengatakan...

terimakasih pak atas kerja samanya untuk pembuatan taman dirumah saya, sangat memuaskan dan kerjanyapun sangat cepat dan rapi saya merasa puas dengan hasil yg telah bapak berikan.

TUKANG KELINCI HIAS BERKUALITAS | 081314522599 mengatakan...

terimakasih pak atas kerja samanya untuk pembuatan taman dirumah saya, sangat memuaskan dan kerjanyapun sangat cepat dan rapi saya merasa puas dengan hasil yg telah bapak berikan.

PAk RUDI DI SEMARANG mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
PAK RUDI mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Deni Ruswan - Jasa pembuatan website
Downloaded from Free Templates