Senin, 14 November 2016

RUMPUT GOLF ( Cynodon dactylon ) Si Hijau Ramping Nan Elegan

RUMPUT GOLF ( cynodon Dactylon ) Sihijau Ramping NanElegan

Berkah taman telp : 08111310909 - 081219715689. melayani pembuatan taman dan penjualan rumput golf serta penanaman rumput golf


rumput golf ( cynodon dactylon ) - tukang rumput golf

Rumput golf atau dalam bahasa latin Cynodon dactylon merupakan salah satu jenis rumput yang dapat di gunakan untuk taman. memang dari namanya sendiri rumput ini adalah rumput yang identik dengan lapangan golf namun dari segi keindahan dan warna hijau pekat layaknya karpet ini mampu mengubah taman anda menjadi indah dengan balutan tanaman ground cover yaitu Rumput golf.
mengapa memilih rumput golf...? banyak alasan mengapa rumput golf merupakan rumput taman yang mampu memberi keindahan taman anda diantaranya adalah: 
  • rumput golf memiliki warna hijau yang pekat..nah bagi anda yang senang dengan warna hijau agak gelap, tepat sekali jika rumput ini menjadi pilihan anda. 
  • memiliki daun halus yang meruncing. kebanyak orang menutupi lahan tamannya dengan rumput gajah mini karna memang pamor rumput gajah mini begitu pamiliarnya sehingga setiap taman yang kita temui lebih banyak menggunakan rumput gajah mini dan dalam perbedaannya untuk rumput gajah mini memiliki daun yang melebar sedangkan rumput golf memiliki daun yang meruncing tipis dan halus.
  • cara merawat yang tidak menyulitkan.bagi anda yang memang memiliki aktifitas padat dan jarang meluangkan waktu untuk merawat taman, atau tukang kebun - tukang taman anda yang memang tidak paham dalam merawat rumput taman, untuk jenis rumput golf ini, tidaklah sulit merawatnya dengan penyiraman rutin, pemberian pupuk yang berkala serta pencahayaan matahari yang cukup tentu saja rumput ini akan tetap terpelihara baik dan subur.
beberapa perbedaan rumput golf dengan beberapa rumput taman yang ada:

PERBEDAAN RUMPUT GOLF DENGAN RUMPUT GAJAH MINI


rumput golf
Rumput golf
rumput gajah mini
Rumput gajah mini

untuk rumput golf dan rumput gajah mini dalam tulisan kami di atas jelas terpapar bahwa perbedaan yang mencolok adalah bentuk daun.untuk rumput golf daunnya meruncing tipis dan halus sedangkan rumput gajah mini memiliki daun yang besar atau melebar.

PERBEDAAN RUMPUT GOLF DENGAN RUMPUT JEPANG

rumput golf
rumput golf

rumput jepang
Rumput jepang


rumput golf dan rumput jepang adalah jenis rumput taman yang memiliki ciri khas daun yang meruncing namun dalam hal perbedaan untuk rumput golf dan rumput jepang jelas nampak terlihat perbedaannya seperti warna daun.untuk rumput golf berwarna hijau agak pekat sedangkan rumput jepang agak terang dan untuk daunnya rumput jepang memiliki daun yang agak lebar dari rumput golf serta rumput jepang memiliki runcingan helai daun yang lebih panjang.

bagi anda yang memang membutuhkan aneka jenisrumput taman khususnya rumput golf ( Cynodon Dactylon ) anda dapat menghubungi kami di line kontak kami
telp : 0811-1310-909 dan 0812-1971-5689










2 komentar:

PAk RUDI DI SEMARANG mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
PAK RUDI mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Deni Ruswan - Jasa pembuatan website
Downloaded from Free Templates