Jumat, 10 Juni 2016

Mengenal Pohon kenari silver ( robusta - silver phoenix silvertris ) Pohon Antik memukau mata

Mengenal POHON KENARI SILVER (Robusta - Silver Phoenix Silvertris)

Berkah taman | telp : 0812-1971-5689 / 0811-1310-909
Menjual pohon kenari silver tampungan dengan aneka tinggi pohon, tinggi batang keras dll

pohon kenari silver - menjual kenari silver tampungan

Tanaman palem memiliki banyak ragam jenis dan memiliki keindahan yang berbeda-beda. dan saking tanaman palem ini menjadi banyak pilihan dalam kombinasi tanaman taman sehingga tanaman berjenis palem masih tetap mendominasi untuk tanaman taman. kali ini tukang taman berkah taman akan membahas tanaman berjenis palem yaitu pohon kenari atau kenari silver dimana untuk jenis kenari silver ini banyak di minati para pembuat taman karna memang memiliki nilai lebih di antara tanaman palem yang lain. 


Apa Dan Seperti Apa Pohon Kenari Silver

palem kenari silver atau silver phoenix silvertris ini memiliki keindahan pada bentukan yaitu batang dan daunnya dan memang batang dan daunnya inilah yang membedakan pohon kenari dengan jenis lain dari kenari. namun apakah anda yang memang berencana mencari palem kenari silver ini sudah tau tentang bagaimana palem kenari silver ini dan bagaimana cara memilih palem kenari silver yang baik untuk di tanam di taman anda. kali ini kami akan mebahas satu persatu tentang palem kenari

PERBEDAAN PALEM KENARI SILVER DENGAN KENARI TAIWAN ATAU KENARI ROBUSTA.

tanpa harus menampilkan gambar kenari yang lain kami akan menampilkan gambar pebedaan mendasar untuk jenis palem ini
BATANG KENARI SILVER
palem kenari silver - batang palem kenari silver
  
palem kenari silver memiliki batang yang kuning dan sudah jelas kuning pada batangnya akan lebih terlihat dominan di antar kenari lainnya.

DAUN KENARI SILVER
palem kenari silver - daun palem kenari silver

Daun kenari silver berbentuk pelapah pendek yang ujung daunnya meruncing tajam dan warna daunnya agak lebih terang di banding kenari lainnya dan agak berwarna silver.

BAGAIMANA MEMILIH KENARI YANG BAIK UNTUK DI TANAM DI TAMAN

untuk memilih tanaman palem ini, kita harus lebih cermat dalam membelinya karna untuk mendapatkan palem yang baik pastinya dengan pertumbuhan yang baik pula dan tentu saja setelah penanaman kitapun ingin tanaman kita tetap hidup dan sehat. untuk memilihnya akan lebih baik jika kita membeli palem kenari silver ini di tukang taman atau tukang tanaman hias yang Sudah tampungan.artinya sudah dalam kondisi siap tanam atau siap pindah lokasi.tingkat stres tanamanpun akan tidak terlalu berdampak akan kematian tanaman.untuk tanaman tampungan biasanya akar sudah dalam posisi terbungkus karung dan akar dalam karung sudah keluar dan tinggal adaptasi dengan tanah yang baru pada saat perpindahan. berbeda dengan yang tidak tampungan. tidak tampungan artinya galian baru. tanaman yang tumbuh di darat dalam jangka waktu lampu lalu di galih dan di pindah..ya jelas pastinya akan mengalami stres dan jika kurangnya penangan yang baik bisa berdampak kematian tanaman.

CONTOH TANAMAN TAMPUNGAN 

Bagi anda yang membutuhkan tanaman palem berjenis pohon kenari silver anda dapat menghubungi kami di line kontak kami dan kami mampu menyiapkan palem kenari dengan berbagai ukuran baik tinggi pohon, tinggi batang keras dll yang tentunya sudah dalam tampungan dan siap pindah lokasi.hubungi kami tukang taman berkah taman di line kontak telp : 0812-1971-5689 atau 0811-1310-909

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Deni Ruswan - Jasa pembuatan website
Downloaded from Free Templates