Senin, 14 November 2016

RUMPUT SWISS - tukang rumput swiss

RUMPUT SWISS - tukang rumput swiss

tukang rumput swiss bogor | tukang rumput swiss jakarta | tukang rumput swiss depok | tukang rumput swiss tanggerang | tukang rumput swiss bekasi | telp : 081219715689 / 0811-1310-909


RUMPUT SWISS - tukang rumput swiss

keelokan taman merupakan nilai tambah dalam keindahan sebuah rumah. bukan hanya itu saja, tamanpun mampu memberikan kesejukan bagi pemiliknya ataupum orang-orang yang berada di sekitar taman tersebut. nilai positif sebuah taman adalah mempu menetralisir kepenatan dan mampu memberi kesegaran. dari sekian banyaknya manfaat dan arti penting sebuah taman, ada hal penting dalam pembentukan sebuah taman agar menjadi taman yang indah yaitu rumput taman. dan berbicara tentang rumput taman, ada banyak jenis rumput taman yang tersedia di pasaran yang kesemuanya mampu memberi keelokan dan keindahan sebuah taman dan kali ini kami akan menuangkan artikel penting tentang jenis rumput taman yang dapat menjadi pilihan anda untuk menentukan rumput taman apa yang cocok untuk area hijau anda yaitu Rumput swiss.
Rumput swiss merupakan jenis rumput taman yang dapat membalut ground cover taman anda menjadi hijau dan asri dengan karakter daun yang meruncing tipis serta helai daun yang lembut, jenis rumput swiss ini tidaklah kalah pamor dengan jenis-jenis rumput taman yang lain seperti rumput gajah mini ataupun rumput golf  karna dengan karakteristik seperti yang kami paparkan dia atas untuk rumput swiss memiliki keunggulan yang tentunya tidak kalah oke.

Apa itu Rumput Swiss?..

Rumput Swiss atau ada juga yang bilang dalam nama latinnya Helvetica herba merupakan tanaman dengan tingkat kebutuhan matahari 80% dan oleh karnanya untuk jenis rumput ini sangat tidak di anjurkan di tanam di tempat yang teduh atau lembab karna bisa mengalami kebusukan dan juga pertumbuhan yang tidak merata.

beberapa keunggulan yang dimiliki rumput swiss.
  • mampu beradaptasi dengan kondisi panas..untuk taman yang berada di area outdoor yang memang langsung terkena cahaya matahari, rumput swiss akan semakin menunjukan keindahannya dengan warna yang tampak hijau terang.
  • rumput yang lembut ketika di injak atau di raba..ini dapat kami contohkan dengan membandingkan rumput swiss dengan rumput jepang, atau rumput swiss dengan rumput golf atau juga rumput swiss dengan rumput babat. ketiga rumput tersebut memiliki ciri yang hampir sama yaitu berdaun halus runcing namun dari kesemuanya itu rumput swiss lah yang paling lembut.
dalam pengaplikasian atau penciptaan keindahan taman memang bukan hanya pemilihan tanaman ataupun pemilihan jenis rumput taman yang menjadi paktor pendukung. akan tetapi banyak paktor yang memang harus di perhatikan dalam penciptaan keindahan taman seperti : 
pengaturan tata letak tanaman, pembuatan kontur tanah yang harus di serasikan dengan bentukan lahan dan paling penting adalah pembuatan sistem penyerapan di dalam area taman. dimana hal ini jarang di perhatikan dan dengan sistem penyerapan air yang kurang sudah barang tentu genangan air mampu merusak tanaman termasuk dapat merusak keindahan rumput swiss itu sendiri. 

Tahap- tahap dalam penanaman rumput swiss untuk taman anda

  • perapihan lahan 
  • pembuatan biopori atau lubang-lubang untuk penyerapan
  • penggemburan tanah
  • pembentukan kontur tanah yang dapat disesuaikan dengan konsep design taman
  • untuk media tanam rumput dapat menggunakan tanah yang sudah di gemburkan dan di aduk dengan pupuk.
  • proses penanaman dengan membenamkan akar bibit lempengan rumput ke media tanam
  • setelah penanam selesai dapat dilakukan penimprisan rumput dengan cara menekan rumput dengan alat yang sudah di persiapkan
  • setelah penanaman merata dan penimprisan selesai lakukan penyiraman pasca tanam.
  • pembersihan sampah-sampah yang tidak di perlukan di area taman.
dalam artikel ini kami memberikan gambaran jelas tentang rumput taman yaitu rumput swiss dan bagi anda yang memang belum mendapat gambaran tentang rumput ini, berikut kami lampirkan pula beberapa perbedaan rumput swiss dengan rumput lainnya.

PERBEDAAN RUMPUT SWISS DENGAN RUMPUT GOLF


RUMPUT SWISS - tukang rumput swiss



rumput golf
rumput golf


PERBEDAAN RUMPUT SWISS DENGAN RUMPUT JEPANG


RUMPUT SWISS - tukang rumput swiss

RUMPUT JEPANG
RUMPUT JEPANG


PEBEDAAN RUMPUT SWISS DEMGAM RUMPUT GAJAH MINI

RUMPUT GAJAH MINI
RUMPUT GAJAH MINI



Itulah beberapa perbedan rumput swiss dengan rumput taman lainnya yang kami lampirkan melalui gambar dan bagi anda yang ingin membeli atau membutuhkan tukang taman atau tukang rumput taman yang menyediakan rumput swiss anda dapat menghubungi kami di
line kontak
telp : 0811-1310-909 dan 081219715689
dengan menghubungi kami anda dapat mengkonsultasikan kebutuhan anda untuk kebutuhan taman anda dan untuk kualitas anda tidak perlu khawatir karna jenis rumput swiss yang kami sediakan langsung kami galih atau kami lempeng di area pertanian kami dan sudah barang tentu untuk RUMPUT SWISS READY STOCK. 








3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Pak pemasangan rumput untuk daerah jakarta selatan bisa pak?

PAk RUDI DI SEMARANG mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Deni Ruswan - Jasa pembuatan website
Downloaded from Free Templates